Mengenal Jenis Jenis Kualitas Film

Anda tahu apa itu 3gp pasti yang ada dalam benak adalah sebuah jenis video yang kita sering masukan ke hp atau ke komputer namun ternyata bukan hanya 3gp atau MP4 saja jenis jenis format sebuah video ada banyak jenis film yang akan kita bahas nanti namun yang akan kita bahas sekarang adalah jenis jenis film dilihat dari kualitas gamba atau film itu sendiri.

Maka pada kesempatan lagka hehe. karerna jarang posting saya akan mencoba membahasa jenis jenis format atau kualitas video atau film sesuai dengan jenis extensinya tanpa banyak berbasa basi ini dial jenis jenis format video atau film yang ada dan umum kita jumpai kalau kita download pad situs situs penyedia video semacam youtube ganool dan lain lain

CAM = Jenis kualitas film ini adalah sesuai dengan namanya apa??yupz betul seklai kualitas camera biasa jadi film yang direkam dengan kamera amtir misalkan film bioskop yang kita tonton langsung kemudian kita rekam ulang dengan kamera digintal maka hasil nya adalah film yang berjenis CAM.

HDTV = Jenis kualitas yang satu ini sudah jauh diatas CAM HJDTV adalah sebutan kualitas film atau video gambar yang dibuat dibuat oleh tv digital sehingga gambar yang dihasilkan lebih rapit namun masih kualitas yang tidak terlalu bagus.

DVDRIp = adalah jenis kualitas film hasil rip dari sebuah dvd jadikualtasnya lumayan sedikit bagus munkin ada penurunan kualitas sedikit efek dari rip atau compres.

WEB-DL = jenis video yang diunggah atau didownload dari penyedia layanan download vidoe semacam itune atau yang lainnya kualtias web dl lebih bagus ketimbang HDTV.

Blueray = Kualitas HD atau High Definision adalah milik blue ray yang beresolusi 1920×1080 dan 1280×720 sehingga film yang dihasilkan sangat bagus dan tentunya perlu spec komputer atau laptop yang bagus untuk memutar film Blueray tersebut.

Jadi anda mau download jenis jenis film yang mana??ya tentunya sesuaikan dengan kebutuhan anda masing masing semua jenis jenis kuliatas flm diatas ada kelebihan dan kekuranganya masing masing.

0 Response to "Mengenal Jenis Jenis Kualitas Film"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.