Tips Cara Kirim SMS Gratis Pake Komputer dan Android

Abu nazwa sudah lama sekali tidak posting pada blog ini dan kini abu nazwa sholeh akan sedikit berbagi tips tentang cara sms gratis menggunakan ponsel android atau smartphone dan juga pake komputer atau laptop namun sebelum lebih lanjut berbagi tips cara kirim sms ke seluruh indonesia menggunakan program komputer atau aplikasi android ada baiknya kita sedikit mempelajari apa itu sms?

SMS atau kepanjangan dari short message service adalah sebuah istilah bagi pesan singkat yang dikirim via hape atau smartphone dengan memanfaatkan jaringan provider tertentu atau dengan kata singkatnya adalah pesan singkat sms atau pesan teks yang dikirim dari satu hape ke hape yang lain pada umumnya dikenakan biaya atau tarif sesuai kebijakan masing masing provider yang ada di suatu negara.

Maka yang jadi masalah jika kita kehabisan pulsa secara otomatis kita tidak bisa megirim sms ke teman kerabat atau sahabat maka kali ini abu nazwa mencoba memberi solusi agar kita bisa mengirim sms via android atau komputer tanpa harus memotong biaya pulsa alias gratis bermodal jaringan internet tentunya.

Untuk perangkat komputer aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk mengirm sms kebayakan harus via online atau masuk kesitus penyedia layanan sms dan berikut ini beberapa situs yang menyediakan layanan sms gratis bagi anda.

http://www.sms-online.web.id/
http://www.kusms.com/
http://www.freesms4us.com/

Sedangkan untuk android mengirim sms lebih simple karena bayak sekali penyedia layanan sms berupa aplikasi gratis di playstore coba cari dengan keyword freesms atau gratis sms pada playstore jika anda menemukan aplikasi yang benar tinggal instal dan nikmati sms gratis dari android.

Mungkin tips car kirim sms dari Komputer dan Android bisa anda manfaatkan jika keadaan darurat.

Kelemahan dari kirm sms ini adalah sipenerima sms tidak bisa membalah sms ke no yang digunakan untuk mengirim jadi ketika anda menuliskan sms mohon dicantumkan no ada untuk si penerima membalas sms.

0 Response to "Tips Cara Kirim SMS Gratis Pake Komputer dan Android"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.