Cara Mudah Mengetik Arab 10 Jari Dengan Software

Kali ini Abu Nazwa akan mencoba membantu teman teman yang sama sama sedang belajar memperdalam ilmu mengetik khususnya mengetik bahasa arab pada kesempatan kali ini saya akan share cara belajar mengetik bahasa arab dengan cepat memakai bantuan software yang sangat membantu saya untuk belajar mengetik arab, karna dengan software ini anda cukup mengikuti saja instruki yang diperintah

berikut ini software yang berhasi saya temukan dari http://moueen.tripod.com/arabic.html
untuk mempermudah maka saya akan memberikan tutorial langkah langkah penginstalan program typing arabic ini.
pertama sobat download kedua bahannya dilink diatas kemudian instal keduanya lalu buka deh aplikasi type fater dan pilih menu arabic

keterangan
sebelum menginstal aplikasi atau software tersebut wajib komputer anda sudah tersetting keyboard arabic pada windows anda untuk cara pasang atau setting arabic pada menu laguge bar bisa digoogling aja..


maanf kalau postingan kali ini agak berantakan hehe. ..soalnya saya lagi ada keperluan insya allah kalau sudah santia nanti diperbaiki lagi postingannya ..thanks

0 Response to "Cara Mudah Mengetik Arab 10 Jari Dengan Software"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.