Tips Cara Memasak Nasi Goreng Sedap

Pada ksempatan ini saya akan share cara membuat nasi goreng yang nikmat dan sedap rasanya, tips membuat nasi goreng kali ini saya ambil dari beberapa sumber yang sudah saya praktikan sendiri dan dengan membuat nasi goreng sedap sendiri selani akan menghemat biaya pengeluaran anda juga bisa membuat cita rasa yang anda inginkan sendiri

Dalam memasak nasi goreng sebenarnya tidaklah susah karn bahan dasar nya adalah nasi, akan tetapi untuk mendapatkan cita rasa yang di inginkan kita harus tahu resep resep rahasia memask nasi Goreng, dan pada ksempatan kalii ini saya akan sedikit memberikan tips cara memasak nasi goreng Yang Sedap Buat anda

Bahan bahan yang diperlukan untuk memasak Nasi Goreng Special
  • 3 siung bawang merah
  • 2 Siung Bawang Putih
  • Minyak Goreng 
  • Garam
  • Margarin
  • Cabai merah sebanyak 3 Siung
  • Bawang Daun 2 helai
  • Merica Secukupnya
  • Telur 2 Butir
  • Nasi 2 Piring
Cara penyajianya Nasi Goreng Sedap Special
  1. Oles kan margarin pada wajan terus goreng bawah putih yang sudah di haluskan
  2. Masukan Bawang Merah dan Cabai merah yang sudah dihaluskan dan Tambahkan minyak goreng 
  3. Kemudian masukan 2 butir telur aduk aduk semua bahan hingga cukup rasa
  4. Masukan nasi 2 piri seluruhnay
  5. Tambahkan garam dan Merica Secukupnya aduk aduk hingga rata 
Demikian tadi tips cara memasak nasi goreng siap saji yang saya buktikan sendiri semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Cara Memasak Nasi Goreng Sedap"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.