Semangat Ngeblog Bangkit Kembali

Para pengunjung blog sederhana ku semuanya kali ini saya mau share pengalaman pribadi saya seputar blogging dan sesuai judul diatas kali ini saya akan sedikit curhat sedikit tentang pasang surut semangat hidup hehe..maksudnya semangat bloging saya yang suka pasang surut

Akhir tahun 2009 dulu saya sangat semangat bloging alasanya dulu sangat sepele karna ikut ikutan temen bikin blog dan saling bersaing memburu posisi tertinggi dalam mesin pencarian google.com, namun seiring berjalanya waktu teman saya yang sering ngajak bersaing dalam urusan blog akhirnya kandas juga karna kesibukannya,

Hari Berganti hari minggu datang pergi tak terasa tahun 2010 blog yang dulunya cuma buat iseng doang ternyata trafiknya semakin tinggi 3500 page view/Hari saya mencoba untuk memonetaiskan/menguangkan blog tsb dan alhamduillah dalam waktu setahun blog tersebut menghasilkan kurang lebih 4jt rupiah dengan hitungan rata rata 350 Ribu rupiah/bulan balasan yang sangat luar bisa dari sekedar hobi

Namun Petaka terjadi menjelang akhir tahun 2012 lalu tiba tiba blog saya tidak bisa diakses bahkan akun gmail saya juga tidak bisa mengakses blogger.com ternyata blog saya disuspend dg alasan melanggar TOS dan ternyata selelah saya selidiki karna blog saya kurang perhatian selama setahun lebih dan yang lucunya banyak sekali terjadi copy paste dengan blog tersebut oleh orang lain

Maka dari situ semangat blogging saya drop dan langsung kendor 100% namun setelah pakum hamir kurang lebih setahun diawal tahun 2013 ini saya mencoba bangkin kembali dan membuat kembali beberapa blog dengan niat bukan sekedar hoby tapi sedikit matre hehe maklum karna sekarng kondisi saya sudah berumahtangga jadi saya blogging untuk menawarkan jasa dan barang, alhasil sekarang hidup saya menggantungkan dari blogging

Dan sampai sekarang mau tidak mau saya harus terus blogging demin anak dan istri saya, dan ternyata hal yang sangat membantu saya semangat dalam bermain blog adalah keluarga, sekian curhatan saya mohon maaf kalau ada kata kata yang berantakan maklum postingan ini dibuat sambil diganggu anak saya.

0 Response to "Semangat Ngeblog Bangkit Kembali"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.