Instal WhatsApp Pake PC Komputer Atau Laptop

para pengguna sosmed pasti sudah tidak asing denga kata whatsapp dimana aplikasi ini pasti sudah menjadi aplikasi favorit bagi anda para pengguna ponsel pintar seperti android, iphone atau Windows Phone karean whatsapp ini sekarang sudah bisa menyaingi bbm messenger karena dengna fitur dan registrasinya yang cukup simpel tapi fungsi dari whatsapp ini hampir sama dengna apa yang dimiliki BBM Messenger dan yang lainnya.

Tapi admin sekarang tidak bisa bermain atau menginstal whatsapp karena android saya sudah dijual karena alasan BU atau BO hehe. sehingga sekarang praktis hanya menggunakan ponsel murah yang cuma bisa untuk nerima sms dan telephone saja, tiba tiba salah satu penggan sms mau order sesuatu namun minta dulu pic atau gambar via bbm atua WA (singkatan whatsapp).

saya jadi bingung mau bilang tidak ada takut user kecewa mau bilang ada tapi tidak bisa di pasang dengan ponsel yang sedang saya pake alhasil saya teringat postingan saya di Tips Menjalankan Android Pada Laptop Atau PC. jadi cara mengistal whatsapp pada komputer tinggal baca saja caraya pada postingan diatas. selamat mencoba.

0 Response to "Instal WhatsApp Pake PC Komputer Atau Laptop"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.