Mengenal Kesalahan Kesalahan Bisnis Online

Bisnis online merupakan sebuah aktifitas kerja yang sangat dinamis tidak mengenal ruangan tempat dan kantor dengan berbisnis online kita bisa memanfaatkan internet sebagai sarana mencari pulus, duit atau dollar sekalipun, tapi tekadang orang terlalu mengambil kesimpulan yang cepat dengan mengartikan kalau bisnis online itu adalah bisnis yang sangat gampang dan mudah, memang hal tesebut tidak bisa kita salahkan juga.

Karna dalam bisnis online kita tidak terlihat seperti orang bekerja pada umumnya seperti memakai seraga kerja, seragam kantor atau lain sebagainya masuk kantor tepat waktu kurang sedikit kena sangsi dan teguran, berbeda dengan bisnis online yang segala sesuatunya tidak ada ikatan dengan hal yang saya sebutkan diatas.

namun terkadang karna kurang faham dan terlalu ceroboh dalam menjalankan bisnis online kita sering terjebak dengan kondisi kurang memuakan atau bahkan rugi sama sekali, maka dari itu kita sekarng akan mencoba sedikit membahas tentang Kesalahan Kesalahan Yang sering dilakukan para pebisnis Online.

Pertama Kurang Begitu Faham tentang Internet
 Bagi pebisnis online atau internet marketing tentu internet adalah sebuah modal utama yang wajib diketahui dan difahami karna bagaimana kita bisa menjalankan bisnis ini jika kita terlalu gaptek dengan internet meski sekalipun kita memakai jasa kariawan khsuus untuk bidang ini.

Kedua Website Yang Kita Pake Masih Gratisan
Kesalahan berikutnya dalam internet marketing adalah dengan pemakaian webhosting gratisan kita akan sulit rasanya bisa berkembang dalam dunia bisnis lewat internet ini, kenapa demikian karan kalau kita menggunakan hosting yang gratis itu akan rentan sekali error sebagai contoh jika seorang pembeli atau client kita mau membeli produk kita dan mengelik lik web kita ternyata pas ditunggu malah keluar mucunl error 404 tentu hal ini sangat merugikan anda.

Kesalahan berikutnya adalah Menganggap Bisnis Online Ini Mudah
Kesalahan yang paling sering adalah bahwa orang orang yang baru terjun didalam dunia internet marketing suka menganggap bahwa dunia bisnis online ini mudah sehingga banyak diantra mereka yang terjebak dalam kenyataan bahwa dunia internet itu tidak semudah yang mereka kira sehingga mereka malah menjadi malas dan mudur dalam dunia Bisnis online.

itulah tiga kesalahan kesalahan yang biasa terjadi pada pelaku bisnis online baru seperti saya mudah mudahan artikel ini bisa menjadi pelajaran dan motivasi agar kita tetap semangat dan bekerja keras dalam bisnis online ini.

0 Response to "Mengenal Kesalahan Kesalahan Bisnis Online"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.