Cara Membuat Perintah Center Atau Tengah Pada HTML Blog

pada kesempatan kali ini saya akan share info cara setting html pada blog anda, supaya widget atau iklan anda center atau dalam posisi tengah, sebenarnya postingan tentang cara membuat posisi widget atau perintah    lainya agar posisi suatu bentuk dalam HTML bisa menjadi center atau posisi ditengah

Latar belakang postingan cara membaut perintah center atau tengah pada html blog ini tidak lain merupakan karena kesuliatan saya yang masih mentah dalam dunia bloging ini untuk membuat sebuah tampilan pada widget atau posisi gambar agar bisa ada ditengah setalah saya mencoba browsing mempelajari tutoria singkat dan gampang dipahami dari berbagai blog blog senior makak sayapun mendapat hasil dari usaha usaha tersebut

Dan ternyata cara membaut tulisan, widget atau foto menjadi centar cukup simpel caranya anda tinggal memasukan kode <center> Tulisan atau Foto yang Di Inginkan </center> maka seketika posisi tulisan yang berwarna merah tesebut akan berubah posisi menjadi centar atau berada tepat ditengah tengah pada table atau aturan aturan yang ditentukan.

Cotoh kasus keitika saya mau memasang widget visitor pada blog pas saya simpan kode html/javascrip yang didapat dari kode widget vistor tersebut pas saya simpan tanpa kode tersebut diatas ternyata hasilnya jadi kesamping kiri atau kesamping kanan sehingga menggangu penglihatan namun setelah menggunakan kode sederhana diatas kini tampilan yang tadinya condong ke kiri atau kenanan menjadi lebih rapih karena berada tepat ditengahtengah

demikian tadi tips blogger sederhana dari kami semoga bermanfaat bagi anda para pembaca blog sederhana ini insya allah kedepanya akan posting lebih update lagi tentang blogging networking atau apa saja yang dirasa ada manfaatnya.amien

0 Response to "Cara Membuat Perintah Center Atau Tengah Pada HTML Blog"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.