Postingan Sederhana Abu Nazwa

Blog ini saya dedikasikan untuk putri kami fakhira aulia nazwa yang kini berusia baru 2 tahun dengan tanggal lahir 15 Mei 2012 lalu, mudah mudahan blog ini nantinya bisa bermanfaat bagi putriku tersebut jadi saya mohon bantuan para master semua untuk membantu keberlangsungan blog ini, dan semoga blog ini juga bisa dikenal anak saya suatu hari nanti lewat google search bukan lewat mulut saya.

Karena saya anak saya tahu kalau hobi ayahnya itu ngeblog dan ngeblog dan semoga dengan blog ini juga saya bisa mendapatkan keuntungan secara finansial selain dari keuntungan batin, karena bagi saya blog itu tidak bisa dipisahkan dari hidup saya yang dimulia sejak dulu tahun 2007 mulia membuat blog sempat serius pada tahun 2010 dan mulia lagi pada tahun 2014.

Tantangn dan rintangan tidak membuat saya berhenti ngeblog karena kalau sudah cinta bosan sebentar kangen lagi dan ngeblog lagi begitu terus, namun setelah saya berkeluarga dan mulai mencari cara menghasilkan uang dari ngeblog dan ternyata alhamdulillah dibulan pertama menguangkan blog saya cuma mendapat uang 150ribu dari iklan lokal.

Rintangan rintangan terus dilalui dan akhirnya kini saya berhasil diterima oleh google adsense untuk berkerjasama dalam dunia periklanan yang dikelola oleh google secara langsung dan tentunya google adsense adalah impian para blogger untuk diterima di adsense maka dari sini saya akan berjanji untuk serius bermain adsense untuk kesejahteraaan anak dan istri saya.

Mungkin sepatah dua patah kata ini saya kira lebih dari cukup untuk menggambarkan latar belakang saya membuat blog ini

Kumambang, 06 Juli 2014 pukul 19:33 WIB.
Mugia Tiasa Sholeh

0 Response to "Postingan Sederhana Abu Nazwa"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.